4 Teknik Dasar Bermain Voli yang Tepat

4 Teknik Dasar Bermain Voli yang Tepat

Voli adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan dimainkan oleh lebih dari 800 juta orang di planet ini setidaknya sekali seminggu. Permainan bola voli ditemukan pada tahun 80an. Voli adalah olahraga yang menyenangkan yang mudah dipelajari dan dapat dimainkan di gym, di pantai, atau di rumput.

Bermain voli akan membantu meningkatkan cardio , fleksibilitas, keseimbangan , dan koordinasi Anda. Sebagian besar sekolah memiliki tim bola voli atau Anda juga dapat menemukan liga untuk anak-anak di pusat komunitas lokal Anda . Jika Anda tidak ingin bergabung dengan tim, Anda bisa mengambil bola voli dan beberapa teman dan memainkan permainan Anda sendiri.

Ketika voli pertama kali ditemukan , itu jauh berbeda dari permainan hari ini. Anda bisa memiliki pemain sebanyak yang Anda inginkan di setiap tim. Ada sembilan babak per game, dengan tiga kali per innning. Juga tidak ada batasan jumlah pukulan bola di setiap sisi lapangan. Berikut adalah 4 Teknik Dasar Bermain Voli hari ini.

Jika Anda tidak mempunyai keahlian dalam bemain voli, coba kunjungi situs daftar joker123 untuk game terpopuler lainya. Karena dalam permainan voli Tim yang tidak bisa mengatur dengan benar memiliki penilaian waktu yang sulit, apalagi bermain bola voli yang kompetitif. Berikut ini adalah proses empat langkah sederhana yang dapat digunakan oleh atlet muda untuk memastikan fundamental pengaturan mereka benar dan membantu sqaud mereka menang.

4 Teknik Dasar Bermain Voli yang Tepat

Memposisikan

Dapatkan di bawah bola dalam banyak waktu dan ganjil kaki dan bahu Anda ke target Anda. Letakkan kaki kanan Anda sedikit di depan kiri Anda dan pertahankan lutut sedikit tertekuk.

Cara kerja kaki

Tempatkan beban pada kaki kiri (belakang), dan transfer berat ke kaki kanan (depan) saat bersentuhan. Posisi tubuh yang benar adalah dengan bola, dahi dan pinggul dalam garis vertikal.

Menyerang

Atur bola tepat di atas kepala (garis rambut). Setelah kontak, tangan bergerak maju saja. (Jangan biarkan tangan bergerak ke arah kepala saat dihubungi karena ini dapat mengakibatkan panggilan “lempar” oleh wasit.)

Tindak Lanjut

Sebaliknya, hubungi bola dan gerakkan tangan melalui set Anda. Bekukan dengan tangan diperpanjang menuju target. Tangan terpisah jarak yang sama setelah selesai seperti sebelum kontak.

Dapatkan tim Anda untuk mengikuti panduan ini dan Anda akan kagum betapa cepatnya peningkatan pengaturan Anda.